Rabu, 02 Maret 2016

Cuma 160jtaan Jangan pikir panjang pasti untung


Comming soon!!
Setelah sukses mengembangkan apartement Bintaro Pavilion dan Cinere Resort Apartement, kembali Megakarya Propertindo mempersembahkan Ciputat Resort Apartment merupakan persembahan terbaru untuk menghadirkan hunian ekslusif di kawasan Ciputat yang tengah berkembang, harga perdana mulai dari 160 Juta-an!

Fasilitas :

- Shuttle Bus to MRTBaby & Toddler
- Day CareTropical Resort
- PoolJoging Track & GymThematic
- Commercial Area
- Unique Access Card & CCTVSky
- LoungeGoogle RoomSalon & Spa
- ATM Center

Berada di antara Pondok Indah, Bumi Serpong Damai (BSD) dan Cinere, posisi kawasan Ciputat memiliki keuntungan strategis. Daerah tersebut memiliki kondisi infrastruktur cukup baik.

Kesan macet dan padat yang melekat pada Ciputat sudah mulai berubah, mengingat perbaikan infrastruktur terus dilakukan di kawasan itu, seperti relokasi stasiun bus antarkota, pembangunan MRT (Mass Rapid Transportation) koridor I yaitu Lebak Bulus–Bundaran Hotel Indonesia, dan rencana pembangunan tol JORR 2 penghubung Jagorawi-Cinere–Serpong,
Oleh karena itulah, jika proyek-proyek pendukung ini selesai, Ciputat akan menjadi wilayah yang maju sekaligus lebih dekat dengan Jakarta.

Potensi Pertumbuhan Nilai Properti yang Sangat Tinggi

Dalam riset Cushman and Wakefield tersebut, salah satu kawasan yang berpeluang meroket harga lahan dan propertinya adalah Ciputat-Pamulang. Alasannya, kawasan ini akan dilintasi Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line.

Dibuka NUP ( Nomer Urut Pemesanan )
Hanya Rp. 2.000.000

-Keuntungan NUP Anda akan mendapatkan Emas 15gr dan Vocher belanja Elektronik Solution


Segera hub Hidayat Untuk Pemesanan NUP

082113361326 (call/wa)
wildanhidayatul@gmail.com
5620B7BB BBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar